Monday, January 17, 2011

S U R P R I S E....


Saya baca renungan ODB hari ini, Mr. Stowell blg dia bs melalui masalah apapun kalo saja Tuhan memberi tau ttg hal itu sebelumnya. Tapi Tuhan ga pernah begitu. Setiap ada masalah yg kita bawa dalam doa, Dia mau kita tunggu waktuNya.
Dari kecil saya senang sekali memberi hadiah, kpd siapa saja. Tapi saya bukan Santa ya, hihihi. Padahal kalo dipikir2 saya bukan hidup berkelebihan tp pas2an. Terkadang kiriman uang dr Mama telat, kadang ga cukup. Tp krn saya senang beli hadiah (buat yg ultah), kadang saya pake uang jajan saya. Saya senang lht wajah senang dr org yg menerima hadiah. Sampai sekarang, saya senang mengumpulkan 'wrappers' yg cantik2 untuk bungkus hadiah. Saya senang lht wajah teman2 yg 'surprise' menerima hadiah.
Kalo soal menerima hadiah, saya juga ga suka minta tp lbh suka 'surprise' present :).
Saya bersyukur dilahirkan spt ini :) (terima kasih, Tuhan) kalo bertemen ya cocok sama Yg Ciptain, hehehe...
Seringkali saya berdoa, baik adanya masalah, permintaan, Tuhan juga ga lgs jawab, tunggu ya...tunggu ya... kadang jawabnya ga usah tunggu lama2, kadang lamaaaa....juga.
Tapi yg pasti, semua jawabannya selalu S U R P R I S E.... dan lebih baik pula dr yg saya harapkan, kebanyakan saya sampe stunt ga tau mau bilang apa saking hebatnya. JawabanNya selalu datang di waktu yg tepat dan tidak pernah mengecewakan... Terpujilah nama Tuhan...

No comments: