Thursday, January 27, 2011

My Best Friend Ever


Cerita singkat aja ya kali ini; udh malem; xixixi...

Saya mau cerita ttg Teman Terbaik saya. Waktu saya sedih (saya rasa sedih yg setiap kali saya rasa boleh termasuk katagori berat deh; karena pada dasarnya saya org yg ceria; hihihi...) seringkali mau mati aja rasanya. Most of the time; spt 'no way out'; dan saya juga biasanya ga bisa berbuat apa2. Pertama kali saya mikir mau mati; saya ingat kakak di SM yg suka bilang kalo Tuhan itu baik; terus saya kasih kesempatan buat diri saya sendiri; ga jd mati dan mau lht seberapa baik sih Tuhan itu...

Awalnya sepi.... deh; lama2 saya bersyukur dpt kesempatan untuk tidur sekamar sendiri (waktu tinggal di Pondok Gading) jd di situ saya belajar berdoa; bukan cuma one way tp juga listening; makanya bs berdoa sampe berjam2. Puasa dan doa; lumayan sih; setelah itu doa jd seperti nafas; tiap ambil nafas inget Dia.

Tau ga kalo hidup kita bersandar sama Dia; dan kita cuma ikutin aja; sukacitanya luar biasa loh... Ga usah capek2 mikir mesti ngapain ya; abis ini ada apa ya; nanti gimana ya... pokoknya relax aja. Dia atur hidup saya begitu indahnya; bener2 Dia tau apa yg terbaik untuk saya.

Waktu kuliah di Spore; saya mandek dgn bahasa; ga lulus2 deh. (Sebelum pacaran) saya sempet berdoa selama sebulan minta supaya Tuhan mau tolong atur hidup saya; saya mau jd misionaris; plan saya pulang ke Jakarta kerja bbrp tahun terus ke Malang Saat belajar Alkitab terus jd misionaris. Saya ngajuin diri tp...Tuhan tuh baik banget deh. Dia tau kerinduan hati saya yg terdalam. Saya sendiri udh ga mengharap; tp Dia inget. Praise The Lord. Saya malah dikasih... Keluarga...

Dan masih banyak lagi kejadian2 luar biasa yg Dia perbuat; dari pernikahan yg cuma pake sebulan persiapan; punya 2 anak yg lucu2; bgmana Dia membimbing saya untuk bs jd mama yg baik (pdhal saya sama sekali ga punya image 'mama'); ikut dukung suami dlm pelayanan; dikasih kesempatan buat melayani lg (wuah....); dll...

Tungggu... tunggu... kok jd panjang ya...

Kejadian yg lalu... saya nyari Papi; yg tinggal di Aussie. Saya ini statusnya anak istri simpenan jd ga punya hak untuk cari dia. Telpon ga berani. Jadi waktu tahun lalu ga ada kabar berita dr Papi; saya sempet bingung dan sedih; kenapa cari Papi sendiri aja ga bs. Kesel banget deh; very frustrating. Saya coba surf internet; ketik namanya; ga ada apa2. Hm... Katanya internet tau segala; ngga juga tuh...

Saya berdoa; Tuhan tau segalanya dan bisa 'do wonders'. Setelah berdoa ya ... tunggu loh.

Bbrp minggu lalu; eh Papi sms terus nelpon; ktnya dia sibuk urusin istrinya yg kena sakit jantung. Praise The Lord dia ga apa2. Pdhal Mami jg udh mikir mungkin dia udh meninggal; pasti keluarganya ga mau ngasih tau; hopefully not.

See.... saya ngga rewel lg minta temen yg manusia; udh punya Dia; He's Evrything... :)

Thank You Lord for letting me live this life with You and move on also with You... always...

No comments: