Wednesday, May 19, 2010

Supir


Seminggu ini suami ga di Spore; dia ke KL business trip. Wah; awalnya exited; krn ada mobil jd tiap hr bs jalan2. Tp udh lewat bbrp hari malah sedih; sepi ga ada suami yg bully; hahaha....

Hari ini saat teduh ngebahas ttg Cain and Abel. Ktnya Kain ksh persembahan tp dgn cara yg salah (unrighteous attitude). TUHAN mau hati...

Jd inget illustrasi yg suka saya pake. Kalo hidup ini spt perjalanan dgn mengendarai mobil. Tuhan yg nyetir. Buat kita yg jd penumpang; Tuhan itu sebagai supir atau Bapa yg nyetir. Kalo sebagai supir; kita pasti akan ikut campur mau kemana arah perjalanan kita; ribut sana sini; mungkin ngambek kalo kita mau ke kiri tapi Tuhan ke kanan; lbh parah lg kalo sampe nyasar eh... yg disalahin Tuhan krn Dia yg pegang setir.

Buat saya pribadi; Dia Bapa saya. Kalo naik mobil sama Tuhan; saya diem aja duduk menikmati perjalanan. Saya percaya kita bakal sampe di tujuan dgn selamat. Capek tinggal tidur; kerjain activity di mobil; tp hati saya percaya Tuhan ga bakal nyasar; ga bakal bawa saya ke tempat2 yg bahaya atau yg ngga2.

Bbrp waktu ini juga saya sempet lupa; gimana deketnya saya dgn Dia. Sampe masalah lama terungkit; inget lagi; kalo di Driver Seat ada Tuhan yg pegang; kadang Dia bosen nyetir lama2; mau juga diajak ngobrol; biar ga ngantuk. Ampuni saya; Tuhan. Terima kasih udh diingetin lg. Thanks for everything You give n do to me. You're the best :)

No comments: