Monday, May 24, 2010

The Forgotten Day


Akhirnya... today I'm 36. Tua deh :)... Orang2 happy kalo ultah; saya exited tp sedih banget... Tiap tahun begitu; sama sakit hatinya... Papi saya ga pernah inget hari ultah saya. Mami juga sesekali aja. Mungkin hadiah ultah pertama yg saya dpt dr mami. Sedih sekali; serasa hari lahir saya terkutuk... ga diberkati :( ga ada yg spesial; what's the big deal...


Wah semalem bad mood sampe kayak granat; ga bs ditoel; bs tau2 meledak... serem deh. Birthday girl loh...

Mana film2 di tv cerita ttg compassion between anak dan ortu mereka terus lg; sigh.... nangis deh...

Dulu; tiap thn nunggu mujizat sampe hari ultah berlalu; siapa tau mereka inget; tp... ga pernah terjadi mujizatnya.

Kali ini sampe coba search nama bokap di internet; (mau ngapain tau...) jd sebel sendiri.


Pagi ini; pas saat teduh; dikasih cerita ttg The Healing at The Pool; kolam Siloam (Yohanes 5:1-9). Ada satu orang disabled yg baring di dekat situ selama 38 thn. Ga ada yg bantu dia tiap kali kolamnya bergolak (ktnya ada malaikat yg turun; yg pertama masuk kolam setelah itu bs sembuh kembali). Lalu waktu Yesus melihat dia; Yesus bertanya; " Do you want to get well?"

'Deg' aja... Yesus nih ga salah; org itu udh 38 thn begitu masa ga mau sembuh; kok Dia malah nanya begitu.


Saya balikkin kata2 itu seakan2 Yesus omong ke saya; "Do you want to get well?". Bukan dia yg salah; saya yg salah.

Udh bertahun2 saya punya penyakit ini; tiap tahun dilewatin dgn bad mood; kesedihan. Sebenernya saya mau sembuh ga sih... Tuhan ga diem aja; tiap tahun juga Dia bantu saya lewatin semuanya. Dia kasih jalan keluar; tapi tiap tahun begitu ultah dateng eh... begitu lg.


He is great... Ampuni Mona ya Tuhan. Udh begitu banyak berkat yg Tuhan berikan; bukan berarti Dia ga kasih saya bersedih; boleh tp ga usah berlebihan. Dia terus menyertai; Dia memberikan keluarga yg indah buat saya; temen2 yg spesial juga... kurang apa? Terima kasih Tuhan buat semuanya... Berkati juga orang2 yg sudah memberkati ... :)Terima kasih buat hari yg indah ini. Biar buat manusia ga spesial; tp Mona bersyukur Engkau mengkhususkan hari ini buat saya. You're the best :)

No comments: